Koleksi

 1   2   3   4   5   6   7   8   9   10   Berikutnya   Halaman Akhir 
No Pict

PENGARUH MARKETING PUBLIC RELATION TERHADAP PEMBENTUKAN BRAN IMAGE KARTU GSM MENTARI

No Pict

PENGARUH ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA PELAYANAN PADA PT TRIHAMAS FINANCE CABANG BEKASI

No Pict

PENGARUH PERENCANAAN SPONSORSHIP LIGA DJARUM SUPER INDONESIATERHADAP PEMPENTUKAN CITRAMEREK PADA PRODUK ROKOK DJARUM SUPER

No Pict

HUBUNGAN NAMA MERK CHEVROLET DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KOTA BANDUNG

No Pict

HUBUNGAN PELAYANAN MASYARAKAT DENGAN LOYALITAS PEMASANGAN IKLAN PADA PT RCTI

No Pict

KINERJA PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PADA EXTERNAL STAKHODER DAN PENGARUHNYA TERHADAP CORPORATE IMAGE

No Pict

ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN ATAS ATRIBUT E-SERVICE

 1   2   3   4   5   6   7   8   9   10   Berikutnya   Halaman Akhir